Senin, 19 Maret 2012

Aspire Timeline Ultra M3-581TG

.

.

Acer Aspire Timeline Ultra M3 
Notebook tipis ini memiliki display 15 inchi yang selain unggul di sisi desain, juga pada motor yang menggerakkannya. Ultra M3 dijalankan dengan prosesor Intel Core i5 dengan RAM 4GB dan GPU NVIDIA GeForce GT640M. Ultrabook ini menggunakan 500GB hybrid HDD, juga tersedia storage SSD secara opsional. Yang paling menarik dari seri ini adalah kemampuannya untuk menyala dalam waktu 1.5 detik saja dari sleep mode, juga kemampuan koneksi ke internet yang hanya memakan waktu 2.5 detik saja.
AcerUltra M3 termasuk tertipis di kelasnya. Bodinya setebal  0,8 inci, dan dilengkapi dengan DVD drive. Ultrabook ini memiliki baterai dengan daya tahan hingga 8 jam.
ultrabook ini sudah dilengkapi processor Intel Core i-Series dengan RAM yang dapat dijejali hingga 6 GB. Keunggulan lainnya adalah daya tahan baterainya yang dapat bertahan hingga 8 jam. Hanya butuh waktu rata-rata 1.5 menit untuk membangunkan Aspire Timeline Ultra M3 dari mode sleep dan siap dioperasikan. Ultrabook ini di rilis dalam 2 pilihan media storage, 500 GB hybrid HDD atau 250 GB SSD. Di Singapura Aspire Timeline Ultra M3 ini dapat ditebus dengan harga kisaran US$ 1.035. Pada CeBit Trade Show di Hanover Jerman yang digelar pada 6 – 10 Maret 2012 kemarin, Acer memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka Acer Aspire Timeline Ultra M3. Sebenarnya produk ini sudah ada pada CES (Consumer Electronics Show) Januari lalu di Las Vegas, tetapi baru akan di launching sekitar akhir Maret 2012 ini. Ultrabook ini didukung oleh beberapa fitur canggih antara lain kartu grafis terpisah, Processor Intel Core i-Series, Optical Drive DVD Drive, Dolby Home Theater v4, dan speaker premium.
Yang paling menonjol adalah penggunaan kartu grafis terpisahnya, seperti yang telah disebutkan, dengan NVIDIA GeForce GT 640M sebagai GPU nya yang berkekuatan 1 GB. Dengan kartu grafis tersebut ultrabook ini dapat memainkan game sekelas Battlefield 3 dengan lancar pada resolusi 1366 x 768 pixel.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar